Selasa, 22 November 2011

Sugapa yang tak kulupakan

Sugapa adalah sebuah distrik yang juga berfungsi sebagai ibukota Kabupaten Intan Jaya, Papua, Indonesia. Saya bersyukur kepada Tuhan karena saya terlahir di sana. Tidak secara kebetulan saya di lahirkan di wilayah Sugapa. Ada rencana Tuhan untuk saya, berada di STT IKSM Santosa Asih untuk studi Pendidikan Agama Kristen merupakan pengalaman terindah. Terimakasih untuk dosen-dosen yang mengajar saya, kini saya bersyukur karena hasil pikiran saya dapat dituangkan melalui media blogspot.com. Memiliki blog merupakan dambaan, bersama dosen kami: Pdt. Yonas Muanley, M.Th. kami belajar secara weblog berbasis blogspot.com. Selanjutnya blogspot dijadikan sebagai media untuk menyampaikan isi pesan (materi pendidikan agama Kristen yang bersumber dari Alkitab). Melalui kesempatan ini saya menyampaikan selamat Natal 25 Desember 2011 dan Tahun Baru 1 Januari 2012 kepada seluruh warga distrik Sugapa, keluarga besar Sani, rekan mahasiswa STT IKSM Santosa Asih, para Dosen STT IKSM Santosa Asih, para staf STT IKSM Santosa Asih. Terlebih lagi kepada penyelenggara STT IKSM Santosa Asih yaitu Bapak Pastor Saut M. Hasibuan Sekeluarga. Kiranya TUHAN YESUS menyertai kita. Amin. Bila ingin dipulihkan ikuti disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar